Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Terbaru Modif Honda Yamaha Suzuki Kawasaki Wallpaper HD

FOTO Modifikasi Motor Mio Sporty Tips Yamaha Terbaru

Foto Modifikasi Motor Mio Sporty Yamaha Terbaru - Untuk sobat Blog Modifikasi pencinta motor modif, memakai motor yang standar alias tanpa modifikasi itu katanya kurang ok dan ga ngtrend, terutama bagi anak muda. Dalam memodifikasi motor ada beberapa bagian yang bisa di mofikasi mulai sasis, body dan mesin supaya lebih kencang. Nah sebelumnya membahas lebih lanjut Foto Modifikasi Motor Yamaha Mio Sporty Terbaru, silahkan dilihat dulu Foto Modifikasi Honda Verza Sporty.
Foto Modifikasi Mio Sporty Modif Yamaha Terbaru trendy

Foto Modifikasi Yamaha Mio Sporty Model Terbaru Desain Klasik

Foto Modifikasi Yamaha Mio Sporty Terbaru 2014

Yamaha mio sporty adalah salah satu motor matik yang banyak dimodifikasi oleh pemiliknya. Ada banyak alsan yang membuat pemilik motor mio sporty memodifikasi motornnya, salah satunya adalah alat-alat untuk modifkai mudah di dapat dan suspensinya cocok untuk di modifikasi.

Banyak cara untuk melakukan modifikasi motor mio sporty dan yang paling digemari adalah biasa yang mereka sebut dengan konsep hot rod. dalam konsep hot rod body motor akan terlihat lebih gemuk, selain mengganti pelek yang lebih besar juga menggunakan ban yang besar.

Ada beberapa Tips modifikasi motor Mio dengan konsep hot rod:

1. Yang pertama dilakukan untuk modifikasi motor mio dengan konsep hot rod adalah mengganti kaki buritan dengan yang lebih panjang dari ukuran normalnnya.

2. Langkah selanjutnya adalah menggeser roda belakang sedikit lebih mundur kebelakang. jangan luapa pelek dan ban di ganti oleh ukuran yang lebih besar

3. Next, Untuk memodifikasi motor Ymaha mio sporty dengan merubah body motor menjadi lebih besar, tapi ingat jangan terlalu besar nanti bukannya terlihat keren malah menjadi jelek dari sebelum di modif. selain merubah body motor sedikit lebih besar juga menaikan dudukan kenalpot supaya selaras dengan pelek dan ban yang diganti lebih besar.

4. Untuk langkah terakhir modifikasi dalam konsep hot rod ini adalah mengecat body motor agar terlihat lebih menarik dan ciamik.

Demikian info otomotif terkini beberapa tips dalam modifikasi Yamaha motor mio sporty, semoga menambah inspirasi anda untuk modifikasi motor kesayangan anda.
Foto Modifikasi Mio Sporty Cat Putih Klasik
 
Gambar Modifikasi Yamaha Mio Sporty Desain Terbaru Modif 2014

Modifikasi Yamaha Mio Sporty Terbaru Cara Modif 2014


Semoga posting tentang FOTO Modifikasi Motor Mio Sporty Tips Yamaha Terbaru dapat menjadi referensi untuk sahabat Modifikasi Motor HD, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia otomotif terbaru. Untuk menyimpan foto atau gambar modifikasi motor yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Sebagai bonus, berikut ini tips cara modifikasi motor dengan biaya murah namun hasilnya tetap maksimal.

1. Pilih konsep modifikasi
Sebelum melakukan perombakan, pilih dulu konsep modifikasi yang akan diterapkan. Penentuan konsep ini bertujuan agar hasil modifikasi bisa sesuai dengan jenis motor. Pilihan konsep bisa klasik atau futuristik.

2. Modifikasi tampilan
Dibanding merombak isi mesin, modifikasi tampilan itu lebih murah. Kita bisa memilih teknik air brush atau pemasangan stiker sesuai dengan rancangan kita sendiri. Modifikasi tampilan ini sangat cocok buat motor harian, bukan motor balap.

3. Penambahan aksesoris
Kita bisa membeli aksesoris yang sudah dijual di pasaran. Selain lebih murah, kualitas aksesoris buatan pabrik ini sudah sesuai standar. Beberapa orang ada yang membuat aksesoris sendiri, namun hal ini berisiko tidak sesuai dengan jenis motor.

4. Tidak merubah bentuk
Melakukan perubahan di bagian sasis atau body secara ekstrem akan membutuhkan biaya yang banyak. Karenanya jangan pernah merubah sasis motor. Perubahan di bagian sasis ini juga bisa mengancam keselamatan pengendara karena tidak sesuai dengan standar pabrik.

5. Modifikasi lampu
Penambahan lampu atau merubah bentuk lampu dengan tipe angel eye bisa diterapkan agar tampilan motor lebih garang. Namun, hal ini seringkali mengganggu sistem kelistrikan pada motor. Karenanya, pemasangan sebaiknya dilakukan di bengkel yang terpercaya.

0 Komentar untuk "FOTO Modifikasi Motor Mio Sporty Tips Yamaha Terbaru"

Back To Top