Kumpulan Gambar Modifikasi Motor Terbaru Modif Honda Yamaha Suzuki Kawasaki Wallpaper HD

FOTO Modifikasi Honda CBR150R StreetFire Terbaru Modif Motor Trendy

Foto Modifikasi Honda CBR150R StreetFire Terbaru Modif Motor Trendy - Buat Anda penggemar motor sport modifikasi, berikut ini Kumpulan Foto Modifikasi CBR150R Street Fire yang bisa menjadi referensi untuk merombak motor Anda jadi lebih keren dan garang. Lihat juga Foto Modifikasi Honda Tiger Terbaru.
Foto Honda CB150R Streetfire 2014 Astro Black Sebelum Modifikasi

Memang cara modifikasi CBR150R StreetFire harus memperhatikan bentuk body motor sport ini yang begitu dinamis sehingga memudahkan dalam melakukan modif.

Spesifikasi Honda CBR150R StreetFire

Honda CB150R StreetFire dibekali dengan mesin 150cc, 4 Langkah DOHC, 4 Katup, liquid cooled dan sudah dilengkapi dengan teknologi PDM-FI yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 12,5 kW (17 PS) pada 10.000 rpm dan torsi maksimum 12.6 Nm (1.28 kgf.m) / 8.00 rpm. Dengan teknologi ini CB150R StreetFire dapat melaju dengan kecepatan mencapai 122 km/jam serta akselerasi 10,6 detik untuk menempuh jarak 0-200 meter.

Selain itu, Honda CB150R Street Fire juga dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti Pro-Link rear monoshock dimana fitur ini juga digunakan pada CBR 250R yang memberikan kenyamanan pada tempat duduk yang mampu menyesuaikan diri dengan kondisi jalan, Honda juga menyematkan fitur Analog Digital Speedometer yang futuristic untuk menampilkan informasi seperti speedometer, odometer, tripmeter, clock dan fuel meter semuanya ditampilkan dalam satu layar, dan juga Secure Key shutter yang berfungsi untuk meminimalisir tindak pencurian.

Foto Modifikasi Honda CBR150R StreetFire Terbaru 2014

Gambar Foto Modifikasi Honda CBR150R StreetFire Modif Terbaru 2014

Foto Honda CBR150R Street Fire Modifikasi Tahun 2014 Terbaru

Foto Modifikasi Honda CBR150R StreetFire Modif 2014



Semoga posting tentang FOTO Modifikasi Honda CBR150R StreetFire Terbaru Modif Motor Trendy dapat menjadi referensi untuk sahabat Modifikasi Motor HD, agar senantiasa selalu update perkembangan dunia otomotif terbaru. Untuk menyimpan foto atau gambar modifikasi motor yang Anda inginkan, klik kanan di atas gambar dan pilih 'save image as' atau 'simpan gambar sebagai' kemudian pilih folder di komputer Anda.

Sebagai bonus, berikut ini tips cara modifikasi motor dengan biaya murah namun hasilnya tetap maksimal.

1. Pilih konsep modifikasi
Sebelum melakukan perombakan, pilih dulu konsep modifikasi yang akan diterapkan. Penentuan konsep ini bertujuan agar hasil modifikasi bisa sesuai dengan jenis motor. Pilihan konsep bisa klasik atau futuristik.

2. Modifikasi tampilan
Dibanding merombak isi mesin, modifikasi tampilan itu lebih murah. Kita bisa memilih teknik air brush atau pemasangan stiker sesuai dengan rancangan kita sendiri. Modifikasi tampilan ini sangat cocok buat motor harian, bukan motor balap.

3. Penambahan aksesoris
Kita bisa membeli aksesoris yang sudah dijual di pasaran. Selain lebih murah, kualitas aksesoris buatan pabrik ini sudah sesuai standar. Beberapa orang ada yang membuat aksesoris sendiri, namun hal ini berisiko tidak sesuai dengan jenis motor.

4. Tidak merubah bentuk
Melakukan perubahan di bagian sasis atau body secara ekstrem akan membutuhkan biaya yang banyak. Karenanya jangan pernah merubah sasis motor. Perubahan di bagian sasis ini juga bisa mengancam keselamatan pengendara karena tidak sesuai dengan standar pabrik.

5. Modifikasi lampu
Penambahan lampu atau merubah bentuk lampu dengan tipe angel eye bisa diterapkan agar tampilan motor lebih garang. Namun, hal ini seringkali mengganggu sistem kelistrikan pada motor. Karenanya, pemasangan sebaiknya dilakukan di bengkel yang terpercaya.

0 Komentar untuk "FOTO Modifikasi Honda CBR150R StreetFire Terbaru Modif Motor Trendy"

Back To Top